Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun Depan

Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun Depan – Ferrari berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya alasannya yaitu sasaran 9.000 kendaraan beroda empat per tahun akan tercapai setahun lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

Pabrikan yang banyak menelurkan supercar asal Italia tersebut akan menjiplak shift perakitannya menjadi dua dalam sehari pada 2018 berdasarkan Bloomberg, mengutip dari sumber yang mengetahui duduk perkara ini.

baca juga:�Chevrolet Silverado Siap Debut di Detroit 2019Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun Depan

Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun Depan Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun DepanPeningkatan produksi ini merupakan bab dari planning Sergio Marchionne untuk melipatgandakan keuntungan operasi Ferrari. Rencananya juga meliputi ekspansi jajaran model perusahaan sambil mempertahankan eksklusivitas supercarnya menjadi lebih mahal.

Banyaknya laporan juga berbicara wacana Ferrari yang berencana meluncurkan SUV, akan membantu melebihi batas produksi 10.000 kendaraan beroda empat yang telah ditentukan sendiri. Tujuannya yaitu untuk mencapai keuntungan operasi sekitar 2 miliar euro per tahun ($ 2,35 miliar) pada tahun 2022.

Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun Depan Ferrari Tingkatkan Produksi Supercarnya Tahun DepanBulan kemudian Ferrari merevisi menargetkan keuntungan 2017 lebih tinggi seiring peluncuran model edisi terbatas, menyerupai FXX K Evo. Hal tersebut cukup membantu pencapaian manfaatnya dua tahun lebih awal. Ferrari diperkirakan akan menghasilkan sekitar 1 miliar euro tahun ini, sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi.

Ferrari mengharapkan untuk membangun sekitar 8.400 kendaraan beroda empat di tahun 2017, dengan jumlah yang naik menjadi 9.000 unit pada tahun 2018.

source: carscoop.com

artikel terkait:�Magnate P708 Hidupkan Kembali Bizzarrini

Author: admin